5 Merek Komputer Terbaik Di Dunia

5 Merek Komputer Terbaik Di Dunia
1. Dell
komputer paling canggih, komputer paling murah, komputer paling mahal, komputer paling kecil
Di pasar komputer, produk notebook dan PC buatan Dell ini memang sudah memiliki tempat tersendiri. Mereka bahkan sudah memiliki banyak konsumen loyal yang terdiri dari kelompok bisnis berskala besar, menengah, kecil, atau secara individu. Dell semakin mengukuhkan eksitensinya dengan gadget yang lebih update. Misalnya dengan menyajikan monitor touchscreen dan tablet hybrid all-in-one. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai produsen yang menawarkan produk beragam yang disesuaikan dengan penggunaan.
2. Hewlett-Packard
urutan merk komputer terbaik di dunia, merk komputer terbaik di dunia, urutan merek brand komputer terbaik di dunia, urutan merk pc terbaik
Satu hal yang membuat Hewlett-Packard itu terkenal adalah penerapan inovasi berteknologi tinggi dalam produknya, sekaligus harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat pada umumnya. Mereka terus melakukan pembaharuan, menyajikan berbagai desktop dengan style beragam, serta mampu berkompetisi dengan produsen desktop papan atas lain, semacam Apple. Dari sekian produk teranyar mereka yaitu monitor yang menggunakan teknologi touch screen serta penerapan sistem all-in-one. Semua itu diharapkan mampu menggeser dominasi pasar oleh wajah-wajah lama.
3. Lenovo
urutan merk komputer terbaik di dunia, merk komputer terbaik di dunia, urutan merek brand komputer terbaik di dunia, urutan merk pc terbaik
Perusahaan ini berdiri pada tahun 1984. Markas besar mereka ada di Beijing, Tiongkok. Dengan pegawainya yang sebanyak 27.000, mereka beroperasi dan terus berupaya menggaet kepercayaan konsumen.
Dibanding dengan brand lain yang ada list, Lenovo memang bukan nama yang paling terkemuka. Meski demikian, perusahaan ini menjadi produsen yang terus-menerus melakukan inovasi. Namanya terus mencuat, apalagi pasca akuisisi dari ThinkPad dan ThinkCentre-nya IBM. Dari situ, perkembangan perusahaan semakin pesat saja.
4. Asus
komputer terbaik di dunia 2016, komputer terbaik di dunia 2016-2017, merk komputer terbaik di dunia, komputer gaming terbaik di dunia
M.T. Liao, H. Tung, Ted Hsu, dan Wayne Hsieh mendirikan perusahaan ini. Nama lengkapnya AsusTek Computer, namun kita sudah lama mengenalnya sebagai Asus saja. Brand ternama ini sudah banyak merilis berbagai desktop, laptop, ponsel, dsb. Selain itu, Asus juga menjadi pemasok berbagai komponen untuk berbagai perusahaan besar lain. Sebut saja Dell, Apple, dan HP atau Hewlett-Packard.
Untuk masalah pelayanan dan kualitas, Asus sudah memiliki reputasi yang baik. The Wall Street Journal Asia bahkan menempatkan Asus ini di posisi puncak. Lain lagi dengan Business Week, yang memasukan Asus dalam daftar “Top 100 InfoTech” dan “Top 10 Perusahaan IT Asia”.
5. Acer
urutan merk komputer terbaik di dunia, merk komputer terbaik di dunia
Acer menjadi nama lain yang tak bisa diabaikan begitu saja. Perusahaan ini sudah beroperasi pada tahun 1976, dengan pendirinya Stan Shih. Kantor pusat mereka terletak di wilayah Xizhi, Taipei, Taiwan. Mereka bahkan menjadi satu dari sekian produsen notebook dan PC terbesar di dunia. Selain itu, Acer juga memproduksi desktop, smartphone, perangkat penyimpanan, dsb.

Comments

Popular Posts